Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/06/2016, 11:04 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.COM -- Mencari kekasih secara online memang memiliki pro dan kontra. Namun, apa daya bila setiap orang di sekitar kita tampaknya sudah menemukan pasangan masing-masing? Kemudian, bila Anda adalah seseorang yang unik, dunia nyata bisa jadi terlalu sempit bagi Anda mencari pasangan yang sepikiran.

David Goss adalah pria berusia 35 tahun dari California, Amerika Serikat dan merupakan seorang pendukung Donald Trump sejati.

Ketika dia mendengar bahwa teman-temannya ditolak oleh pasangan kencan mereka setelah afiliasi politik mereka ketahuan, Goss memutuskan untuk membuat TrumpSingles.com, sebuah situs kencan eksklusif untuk pendukung Trump.

“Kurasa ada stigma khusus ketika orang-orang berkata bahwa mereka mendukung Trump, karena beberapa hal yang dia (Trump) katakan. Hal tersebut secara langsung terproyeksikan pada pendukungnya, dan membuat mereka kesulitan untuk kencan,” ujar Goss kepada New York Post.

Semenjak berdiri di bulan Mei, situs telah memiliki 500 pengguna. Goss mengatakan bahwa kebanyakan penggunanya berasal dari New York, Los Angeles dan Washington, DC.

Lalu, seperti layaknya situs kencan lainnya, pengguna bisa mencari pasangan berdasarkan umur, lokasi dan hobi.

Kemudian, layanan ini juga tersedia dalam dua versi, gratis yang hanya memperbolehkan Anda mengirim satu pesan dalam sebulan, dan tidak terbatas dengan harga 4.95 dollar Amerika atau sekitar Rp 65.800, 00.

Jika Anda seorang pendukung Trump yang sedang mencari pria atau wanita seopini, TrumpSingles.com bisa menjadi kunci Anda untuk mencari pasangan seumur hidup. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com