Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/07/2013, 10:58 WIB
Wardah Fazriyati

Penulis

KOMPAS.com - Menyambut Ramadhan dan Lebaran, Pasaraya The Pride of Indonesia kembali hadirkan program Kemilau Raya. Melalui program ini, pengunjung mal bisa mendapatkan ragam penawaran unik untuk fashion dan kuliner.

Fashion Market menjadi salah satu andalan di Kemilau Raya Pasaraya. Memasuki tahun ketiga, Fashion Market memberikan lebih banyak pilihan koleksi busana, lokal dan internasional. Beberapa koleksi bahkan sengaja dihadirkan khusus untuk menyemarakkan Kemilau Raya. Dengan demikian, pengunjung mal bisa mendapatkan produk unik yang tak bisa dijumpai di tempat lain.

"Fashion Market kali ini 50 persen produk lokal, 50 persennya lagi non lokal, pilihannya lebih banyak," jelas Medina Latief Harjani, President Director Pasaraya saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (5/7/2013).

Selain menghadirkan produk fashion rancangan desainer lokal, Fashion Market 2013 juga menawarkan koleksi busana dari Korea, Hong Kong, Thailand. Harga yang ditawarkan juga menggiurkan, dengan diskon hingga 60 persen. Sementara harga produk fashion itu sendiri berawal dari Rp 250,000.

Produk fashion karya desainer Indonesia juga tersedia. Selain memang tersedia area khusus yang permanen untuk desainer lokal, yakni d'Designer, banyak koleksi busana dari desainer Indonesia yang ditawarkan dengan harga khusus memeriahkan Kemilau Raya ini.

Desainer Hengki Kawilarang misalnya, selain mendapatkan tempat untuk menawarkan koleksinya secara permanen di Pasaraya, ia juga memberikan penawaran khusus selama program Kemilau Raya berlangsung.

Meski Hengki tak menawarkan busana muslim untuk Ramadhan dan Lebaran, beberapa koleksinya bisa dipadupadankan untuk dipakai sebagai busana santun yang tertutup bagi mereka yang berhijab mau pun perempuan yang sedang belajar berhijab.

"Selama Kemilau Raya, koleksi lama diskon 50 persen, koleksi baru 20 persen," tuturnya.

Hengki menambahkan koleksi baru label siap pakai Deluxe miliknya, sengaja dirancang khusus memenuhi kebutuhan koleksi Ramadhan dan Lebaran Pasaraya.

Sementara untuk kuliner, Pasaraya menawarkan konsep baru untuk menjelajah citarasa nusantara di dalam mal. Dapuraya Pasaraya menyediakan ratusan makanan tradisional, termasuk jajanan khas yang kerap ditemui saat Ramadhan.

"Di Dapuraya kita bisa mengenalkan aneka makanan tradisional Indonesia kepada anak-anak," tutur Medina.

Tak ada promosi khusus untuk aneka makanan tradisional yang tersedia di Dapuraya. Namun, Anda bisa menemukan keragaman kuliner nusantara di tempat ini, dimulai saat Ramadhan dan akan terus tersedia pascalebaran.

Uniknya, suasana yang ditawarkan juga mewakili karakter khas Indonesia yang kaya dengan tradisi. Jadi kalau berbuka puasa di tempat ini, Anda seperti berada di rumah dengan suasana hangat, atau bahkan seperti berada di kampung halaman dengan hadirnya banyak elemen tradisional di Dapuraya Pasaraya.

Mau berburu busana lokal atau makanan tradisional di Pasaraya? Pilihan sepenuhnya di tangan Anda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com