Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/07/2013, 23:51 WIB
K. WAHYU UTAMI

Penulis

KOMPAS.com – Untuk menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1434H, Senayan City untuk kedua kalinya menggelar Around The Clock 24+1 Over Shopping, yaitu membuka toko selama 25 jam mulai 27 Juli 2013 pukul 21.00 sampai 28 Juli 2013 pukul 22.00. Tidak itu saja, Senayan City akan melanjutkannya dengan program Hourly Midnight Surprises yang dimulai pukul 24.00 – 04.00 pada 29 Juli 2013.

“Acara ini diselenggarakan mengusung kesuksesan tahun lalu. Jumlah peningkatan pengunjung tiap tahunnya sangat baik ketika kami mengadakan acara Midnight Sale. Ditambah lagi acara Around The Clock 24+1 Over Shopping tahun lalu mendapat sambutan baik, makanya kami membuatnya kembali,” papar Halina, GM Marketing & Promotion Senayan City di Pure Foodism Restaurant, Crystal Lagoon, Lower Ground Senayan City Mal, Jakarta, Kamis (18/7/2013).

Program ini masuk ke dalam sederetan program bertajuk Senayan City Sacred Ramadhan “The Legacy of Eid Festivity” yang rutin diselenggarakan untuk para pengunjung yang bekerja dan tidak memiliki waktu cukup untuk berbelanja.

“Biasanya waktu buka toko dengan jadwal pulang para pekerja tidak cukup. Itu sebabnya, kami mengakomodir kebutuhan mereka untuk mempunyai waktu lebih banyak untuk berbelanja,” lanjutnya.

Program fenomenal ini akan diikuti oleh lebih dari 300 tenant dan penawaran diskon hingga 80 persen. Untuk memfasilitasi pengunjung, Senayan City juga memberikan parkir gratis selama 12 jam, mulai pukul 21.00 – 09.00.

Pusat perbelanjaan ini juga menyediakan berbagai program lain, seperti menyediakan tajil gratis berupa minuman dan makanan kecil yang diberikan untuk pengunjung selama bulan puasa. Tajil bar ini tersedia di lantai LG di depan Excelso.

“Saat waktu berbuka tiba, dan pengunjung yang belum sempat mendapatkan tempat makan, bisa langsung menuju Tajil Bar,” tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com