Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/07/2013, 15:04 WIB
Rahman Indra

Penulis

Sumber People

KOMPAS.com — Jika Pangeran William dan Kate Middleton bertanya pada ahli astrologi tentang putranya yang baru lahir, mereka akan diberitahu bahwa sang bayi akan sangat sensitif dan butuh banyak perhatian.

Astrologer asal London, Yasmin Boland, mengungkapkan bahwa anak pasangan The Duke dan Duchess of Cambridge akan memiliki sifat yang pemalu dan baik hati. “Sebagai anak yang berada di bawah bintang Cancer, dia akan menjadi pribadi yang aktif dan sangat dinamis saat tumbuh dewasa,” tambah dia.

Royal Baby yang masih belum diketahui namanya ini punya bintang yang sama dengan ayahnya, Pangeran William, dan neneknya, Puteri Diana. Menurut Boland, hal ini sangat positif dan menjanjikan masa depan Kerajaan Inggris yang lebih baik.

"Dia (William) berperilaku baik, berpenampilan menarik, dan akan menjadi ayah sekaligus raja yang sangat penuh perhatian," ungkapnya.

Putra William dan Kate juga memiliki lingkup bulan Capricorn (bintang yang sama dengan Kate) yang mengindikasikan dia akan menjadi seorang yang ambisius dan pekerja keras. Si bayi diramal akan tumbuh menjadi orang yang peka dengan sejarah, tetapi tidak dalam hal bisnis dan atau bersantai.

Terakhir, ada sedikit pengaruh Scorpio yang memberinya aspek lain, yakni misterius. Hidupnya lebih tertutup, tidak terbuka seperti pamannya, Pangeran Harry. Dia tidak begitu suka tampil di hadapan publik untuk menunjukkan segala hal tentang dirinya.

Apakah ia akan bertumbuh menjadi sosok ayah yang sempurna seperti William? "Dia akan menjadi seorang Cancerian yang penuh perhatian, atraktif, dan karena dia seorang pangeran yang kaya, akan menjadi incaran dan digilai banyak perempuan begitu tumbuh dewasa," pungkas Boland.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com