Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/09/2013, 13:34 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Nampaknya dunia fashion dan shopping di Jakarta akan semakin ramai. Setelah adanya invasi dari brand-brand fashion internasional ke Indonesia, kini H&M (Hennes & Mauritz AB) akan hadir di Indonesia.

H&M, salah satu merek  internasional untuk pakaian jadi yang terkenal dengan konsep “stylish and affordable fashion at a best price” ini akan dibuka pada tanggal 5 Oktober 2013 mendatang di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan. Rencananya, toko H&M kedua akan dibuka di Pondok Indah Mall pada tanggal 9 Oktober 2013.

"Jakarta menjadi target pasar yang sangat menarik untuk kami, karena banyaknya anak muda dan pecinta fashion. Dengan ini, kami melihat adanya potensi besar untuk mengembangkan H&M di Indonesia," ungkap Sanveer Gill, Country Manager PT Hindo, franchised operator untuk H&M Indonesia dalam siaran persnya.

Sanveer juga menjanjikan bahwa toko seluas 2400 meter persegi ini akan menghadirkan fashion terkini dengan kualitas dan harga yang terjangkau oleh masyarakat Indonesia. Di toko ritel busana ini akan menghadirkan koleksi busana yang trendi, stylish, dan high fashion untuk seluruh keluarga.

Dan untuk fashion terbarunya, H&M memperkenalkan koleksi Autum 2013: Drama with a Tomboy Spirit untuk para perempuan pecinta fashion. Sedangkan untuk pria, H&M memperkenalkan koleksi yang bertajuk Contrasting Shapes and New Tailoring.

Untuk merayakan pembukaan toko pertamanya di Indonesia, H&M akan membagi banyak hadiah untuk 250 pelanggan pertama. Pelanggan pertama yang hadir saat pembukaan toko ini akan mendapatkan gift card sebesar Rp 1 juta, pelanggan kedua sampai 20 akan mendapatkan gift card Rp 350.000. sedangkan untuk pelanggan ke-21 sampai 250 akan mendapat gift card
Rp 200.000. Selain itu, di hari pertamanya nanti, setiap pembelanjaan mendapatkan diskon spesial.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com