Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/10/2013, 14:51 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com - Eksistensi dua saudara kembar, Ashley dan Mary-Kate Olsen dalam dunia mode sudah tidak diragukan lagi. Kesuksesan mereka terlihat lewat brand yang selalu berada di posisi utama dalam industri fashion, seperti Elizabeth & James, dan Olsenboye. Tapi kesuksesan itu tidak membuat mereka berhenti di situ saja.

Tak main-main dengan bisnisnya, si kembar ini baru saja membeli saham perusahaan e-commerce, Beachmint.com. Perusahaan itu memiliki enam bisnis yang berbeda, yakni StyleMint, JewelMint, ShoeMint, IntiMint, BeautyMint dan HomeMint.

Mary-Kate dan Ashley juga akan berperan sebagai wakil direktur dari dewan penasehat BeachMint dan akan menyalurkan ide kreatif serta konsultatif yang mereka miliki. Mereka akan memberi nasihat tentang bisnis, barang dagangan dan desain.

"Guna memperluas bisinis ini, Ashley dan saya akan bekerja sama dengan tim manajemen BeachMint untuk membangun strategis agar Mint bisa menjadi tujuan utama situs online berbelanja untuk semua hal yang berhubungan dengan fashion," kata Mary-Kate.

Debut si kembar dalam dunia fashion antara lain diakui lewat gelar Womenswear Designer of the Year dalam ajang penghargaan bergengsi Council of Fashion Designers of America (CFDA) Award di New York, Amerika, lewat label fashion The Rown.



Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com