Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/11/2013, 08:52 WIB
Rahman Indra

Penulis

Sumber People

 

 

 

KOMPAS.com -  Penyanyi yang juga juri X Factor, Demi Lovato sudah dikenal sangat menyuka seni menghias kuku atau nail arts. Beberapa kali ia tampil dengan warna kuku berbeda saat menjadi juri dalam ajang pencarian bakat X Factor. Lewat akun twitternya, ia juga kerap mengungkapkan betapa ia suka mewarnai kukunya dengan desain dan warna yang unik.

Kegemarannya itu kemudian ia tuangkan dengan merilis beberapa koleksi warna cat kuku bersama brand The New Black. Koleksi cat kukunya ini didominasi warna glamor rock hitam dan emas yang sangat identik dengan karakternya.

Dua dari tampilan kreasinya tersebut turut dirilis bersamaan dengan peluncurannya. Pertama, ada desain yang membentuk segitiga di bagian dalam kuku, lalu diberi hiasan satu butir perhiasan di bagian tegahnya. Desain kedua, warna hitam penuh namun ada satu bagian kuku yang diberi aksen garis saling silang.

"Saya ingin kombinasi warna dan desain yang berbeda, mencolok dengan tambahan batu permata atau perhiasan," ujarnya sepetri dikutip People, pada awal November 2013.

Koleksi cat kuku perdananya ini ada di store Ulta dan bisa juga diakses via situs Ulta.com. Demi mengatakan dirinya selalu punya gagasan baru dalam berkeasi dengan menghias kuku dan ia ingin berbagi ide tersebut lewat koleksinya ini.

Saat ditanyai mana yang menjadi favoritnya, Demi menjawab Safari merupakan salah satu yang ia gemari. Nama Safari ia ambil dari perjalanan saat ke Kenya musim panas lalu. Warna Safari terdiri dari warna emas dan warna tanah. Selain itu ia juga menggemari Shattered, yang sedikit lebih gelap.

“Saya suka kesan edgy-glam dari warna kuku, sesuatu yang memberi kesan rock," ungkapnya beralasan.

Namun bukannya berarti koleksi cat kuku ini semua warna gelap, ada juga yang berkesan feminin, seperti tema In Love. Kombinasi warnanya ombre, perak dan sedikit mengkilap.

"Dalam tampilan rambut, makeup dan cat kuku, saya ingin bebas berkreasi tanpa pakem dan ini menyenangkan," ungkapnya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com