Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/01/2014, 12:01 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis


Kompas.com — Bila Anda termasuk orang yang selalu ingin mengikuti tren teranyar, maka sebaiknya Anda mulai meninggalkan tren gaya rambut yang sempat hits di tahun 2013 lalu.

1. Gaya rambut ombre
Gradasi warna rambut atau ombre sempat menjadi favorit para selebriti dan diikuti wanita di seluruh dunia. Namun, paduan warna rambut ini sudah mulai dianggap ketinggalan zaman. Sebagai gantinya kini yang digemari adalah warna rambut yang lebih glamor. Misalnya saja Beyonce dan Kim Kardashian yang memilih warna rambut lebih gelap di bagian akar kemudian memiliki highlight pirang pada batang rambut.

2. Rambut terlalu lurus
Membuat rambut lurus memang bisa menghabiskan waktu karena Anda perlu lama mencatoknya. Tahun ini cobalah gaya rambut bergelombang alami dan bervolume.

3. Pita rambut besar
Tahun 2013 kita mungkin sering melihat para selebriti mengenakan pita besar di rambutnya. Meski gaya itu tampak manis, tetapi gaya gadis kecil seperti itu mulai digantikan dengan sesuatu yang lebih elegan dan dewasa. Misalnya saja memakai aksesori rambut yang lebih simpel namun tetap mewah.

4. Top knot
Miley Cyrus "mencuri" ide rambut top knot atau simpul di atas dari Gwen Stefani. Tetapi gaya rambut yang memberi kesan cuek dan nakal ini jangan Anda ikuti di tahun 2014. Agar tak terkesan berantakan, coba memakai scarf untuk menata rambut Anda.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com