Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gerai Busana Muslim Terbaru untuk Para Muslimah di Jakarta

Kompas.com - 20/01/2014, 14:19 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Untuk memperluas pangsa pasar sekaligus memudahkan pelanggannya untuk bisa mendapatkan koleksi terbarunya, Elzatta, salah satu brand busana muslim di Jakarta. Kini membuka toko terbarunya,  yang berlokasi di fx Sudirman, Jakarta Selatan.

Meski sudah memiliki banyak distributor di wilayah Jakarta, namun toko resmi Elzatta ini, sebenarnya merupakan toko keduanya.  Memilih fx Sudirman dikarenakan lokasinya yang strategis dan tepat berada di kawasan bisnis area Jakarta.

Sehingga tujuan awal agar mudah dijangkau pun akhirnya terpenuhi oleh Elzatta. Alasan lain yang menjadi pertimbangan adalah fx Sudriman memang dikenal sebagai mal yang menawarkan kenyamanan untuk para hijaber berburu baju muslim.

Koleksi Elzatta terkenal dengan koleksi hijab, kerudung dan busana muslim yang simpel dan modern. Pada gerai terbarunya ini, mereka juga  menghadirkan berbagai scarf motif terbaru, selendang dan bergo dengan berbagai pilihan warna menarik, yang bisa melengkapi busana Anda. Tak cuma itu, Elzatta juga menghadirkan koleksi busana haji dan umroh, serta busana muslimah untuk berolahraga yang gaya dan nyaman.

Pada gerai anyarnya ini, Elzatta menawarkan beragam busana muslim dari lini keduanya, Dauky, yang lebih bergaya kasual dan bisa dipadu-padankan sesuai kepribadian Anda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com