Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Ini Bangga Terlihat Sama dengan Pamela Anderson

Kompas.com - 12/02/2014, 18:12 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

Sumber dailymail
KOMPAS.com — Dengan rambut pirang panjang, ukuran payudara 32 DD, dan bentuk tubuh yang montok, Carolyn Anderson asal Liverpool, Inggris, ini akan disangka sebagai Pamela Anderson. Kemiripan keduanya memang direkayasa Carolyn melalui operasi plastik.

Sebagai salah satu penggemar berat Pamela, Carolyn mengatakan bahwa kemiripannya adalah sebuah pujian. Tanpa sungkan ia mengaku memang terobsesi untuk terlihat seperti mantan pemain drama Baywatch itu.

Carolyn menghabiskan biaya sekitar Rp 400 juta untuk bisa memiliki wajah serupa dengan Pamela. Perubahan tampak mulai dari pembesaran payudara, pengencangan kulit wajah lewat suntik Botox, pemutihan gigi, sampai operasi bibir.

"Saya tumbuh remaja menonton Baywatch, dan sangat mengidolakan penampilan Pamela Anderson. "Dia (Pamela) seperti karakter kartun dalam bentuk manusia," katanya.

Keinginannya untuk terlihat seperti idolanya itu dimulai saat usianya 14 tahun, dengan mewarnai rambutnya menjadi pirang. Namun, banyak orang mengatakan bahwa ia sama sekali tidak mirip Pamela. Komentar-komentar tersebut justru membuatnya lebih terobsesi untuk bisa tampil seperti Pamela.

"Operasi pertama saya adalah pembesaran payudara saat usia 20 tahun. Hal ini membuat saya lebih percaya diri. Sayangnya, setelah beberapa bulan, payudaranya berada di tempat yang salah," ceritanya.

Setelah itu, ia menemui dokter untuk memperbaiki payudara idamannya. "Saya pun terobsesi untuk memiliki warna kulit seperti dia (Pamela). Saya melakukan perubahan warna kulit selama empat kali seminggu selama 16 menit. Awalnya kulit saya menjadi merah, tapi semuanya terlewati dengan baik," lanjutnya.

Meski operasi plastik sempat membuatnya mengalami komplikasi pada payudara, ia tidak berkecil hati dan tetap melakukan pembesaran dengan ukuran dua kali lebih besar dari sebelumnya.

"Setelah ukurannya besar, saya merasa bahagia dan akan tetap selalu menjaga ini. Saya adalah perwujudan wanita yang sangat mirip dengan Pamela!" katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com