Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Palace, Toko Perhiasan Berkonsep "Megastore"

Kompas.com - 14/03/2014, 10:34 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com – Toko perhiasan selama ini identik dengan kesan eksklusif dan mahal sehingga konsumen sering merasa enggan untuk datang melihat-lihat. Untuk menghapus kesan tersebut, PT.Central Mega Kencana menghadirkan The Palace National Jeweler yang memiliki konsep megastore.

Di toko perhiasan tersebut, konsumen bisa mendapatkan perhiasan emas atau berlian dalam berbagai desain produk. "Lewat konsep ini kesan eksklusif coba dihilangkan sehingga konsumen bisa masuk dan melihat-lihat dengan leluasa. Produk kami beragam dan mulai dari harga Rp 300.000," kata Agustiar Halim, Exhibition Brand Manager The Palace National Jeweler, di Jakarta (12/3/14).

Konsep baru ini, lanjut Agustiar, akan membantu konsumen menemukan berbagai model perhiasan di satu tempat. "Jadi ini one stop shopping. Kami juga memberi jaminan akurasi kadar emas," katanya.

Untuk menjamin kadar emas, setiap perhiasan di toko ini diukur menggunakan mesin Karatimeter. Mesin ini bisa mengecek kadar emas dengan metode nondestruktif (tanpa peleburan). Agustiar mengklaim mesin karatimeter merupakan alat pengukuran yang paling akurat saat ini. "Tingkat keakuratannya mencapai 99 persen," ujarnya.

Keistimewaan lain dari toko perhiasan ini adalah setiap produk yang dijual adalah produk baru. "Jika konsumen menjual kembali perhiasan mereka, maka perhiasan itu akan langsung dilebur di depan konsumen sehingga kami tidak menjual perhiasan bekas," paparnya.

PT. Central Mega Kencana sebelumnya telah sukses dengan merek-merek perhiasan seperti Mondial, Miss Mondial dan Frank & Co. Untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat, saat ini The Palace menggelar pameran di Atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta hingga tanggal 16 Maret 2014. Dalam pameran ini tersedia promo harga emas murah Rp. 388.000.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com