Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Victoria Beckham: Perempuan di Jakarta Lebih Glamor daripada di Singapura

Kompas.com - 14/05/2014, 13:55 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis


KOMPAS.com -- Meski berjalan terburu-buru dan dikawal ketat oleh bodyguard-nya, ternyata Victoria Beckham "menyempatkan" diri untuk mengamati gaya berbusana perempuan yang hadir di peluncuran koleksi aksesorinya di butik On Pedder, Plaza Indonesia, Selasa (13/5/2014).

Melihat gaya busana para undangan yang hadir di Plaza Indonesia, Victoria pun terpana dengan selera berbusana para perempuan di Jakarta "Saya sudah tiga kali ke Asia. Ternyata perempuan Asia itu sangat mengerti fashion," kata Victoria Beckham di sela-sela sesi peluncuran produk aksesori berlabel "Victoria Beckham" di butik On Pedder.

Menurut ibu empat anak ini, perempuan Asia memiliki gaya busana yang sophisticated dan chic. "Sangat menyenangkan bisa melihat perempuan yang tahu bagaimana cara berbusana dan memadukannya dengan aneka aksesori. Ya, ini membuat pekerjaan saya sebagai desainer jadi lebih mudah," ujarnya.

Saat berada di butik On Pedder, perempuan yang menggunakan gaun hitam dengan belahan dada rendah ini memang sempat memuji busana yang dipakai tamu-tamu yang hadir. "Terima kasih karena sudah datang ke sini dan berdandan cantik malam ini," katanya.

Victoria sempat mengatakan, sebelumnya ia berpikir bahwa perempuan Singapura adalah perempuan paling glamor di dunia. Namun, ia berubah pikiran ketika sampai di Jakarta. "Tadi malam saya berada di Singapura, dan melihat mereka itu seperti the most glamorous woman in the world, tetapi mungkin perempuan di Jakarta jauh lebih glamor ya. Kita lihat saja nanti malam saat pesta," katanya. Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi lanjutan apakah perempuan Indonesia ataukah perempuan Singapura yang dinobatkannya sebagai perempuan paling glamor versi istri David Beckham ini.

Setelah acara peluncuran di butik On Pedder, Victoria langsung dikawal menuju mobil mewah yang telah menunggunya di pelataran parkir lobi Plaza Indonesia untuk menuju ke lokasi pesta dan makan malam bersama dengan tamu-tamu On Pedder.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com