Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/05/2015, 11:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber ELLE

 

 

KOMPAS.com - Aktris Blake Lively kini mulai menapakkan kariernya di bidang rancang busana. Setelah bersama dengan brand Sam & Lavi, berkolaborasi untuk meluncurkan koleksi debut rancangannya, kini dirinya menampilkan kembali beberapa hasil rancangannya. Termasuk 12 desain capsule collection yang telah siap dipasarkan bersama Amour Vert x Preserve.us. Dari gaun tersebut, sebenarnya sangat terlihat gaya busana Lively yang klasik, feminin dan effortless.

"Blake Lively memiliki pengetahuan luas terhadap komposisi warna, pemilihan potongan, dan konstruksi sebuah bahan kain," ujar Amour Vert Co-Founder dan CEO Christopg Frehseee. "Ia memiliki mata yang luar biasa saat mendeteksi detail," Setelah sempat melansir kreasinya yang bermotif tropical dan diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Lively juga mendesain gaun champagne dress yang cukup menarik akan paduan gaya klasik dan feminin-nya.

Koleksi rancangan Lively akan bisa didapatkan dan dibeli secara online di situs preserve. Harga yang dibanderol yakni 230 dolar AS atau setara dengan tiga juta rupiah. Lively sendiri, pernah berkata dalam sebuah wawancaranya sekitar sebulan lalu, bahwa ia ingin memang memiliki ketertarikan untuk mendalami dunia fashion. "Sejujurnya saya dapat melihat potensi dari diri saya untuk menyeriusi keinginan untuk membuka sebuah label busana. Sepertinya hal tersebut memang akan terjadi satu hari nanti. Namun sekarang waktu saya masih cukup terbatas. Saya tak lagi dapat menanggung sesuatu yang mengurangi jam tidur saya," ceritanya pada majalah Jolie. Kolaborasi label fashion ini pun dapat menjadi debut awal yang tepat bagi Lively mulai memulai karirnya di dunia fashion.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com