Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/10/2013, 09:59 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com – Tiga tahun yang lalu, Kate Moss dengan label ritel TopShop berkolaborasi mempersembahkan rilisan koleksi busana, yang ternyata direspon dengan baik oleh publik. Kini, mereka akan mengulang keberhasilan tersebut dan memenuhi rasa rindu penikmat fesyen akan karya dari kerjasama mereka.

Model berusia 39 tahun ini, dikabarkan sudah mulai bekerja untuk koleksi yang akan diluncurkan pada spring/summer 2014, April tahun depan. Moss kerap terlihat sering bertemu dengan Kate Phelan, Creative Director TopShop dan Katy England, Stylist.

 “Saya secara pribadi tidak menyangka jika Kate mau kembali bekerja sama dengan Topshop lagi,” tutur Philip Green, CEO Grup Ritel TopShop. “Kolaborasi yang pertama penuh dengan kegembiraan, dan kini ia merindukannya.”

Lewat kerjasama ini, Kate direncanakan akan melansir 40 gaya busana, termasuk spanning womenswear, aksesoris, dan alas kaki. Sama seperti kampanye yang pertama dulu, seperti harapan banyak orang, busana yang terinspirasi dari keseharian Kate.

Untuk koleksi kali ini, Green dan Moss dikabarkan memperoleh ide saat mereka pergi liburan bersama musim panas lalu. Belum diketahui secara jelas apakah konsep koleksi selanjutnya berasal dari pengalaman mereka liburan saat itu.

Koleksi pertama bersama Moss terjadi pada tahun 2007, dan berhasil meraup sukses yang menakjubkan kala itu. Bayangkan saja, seluruh jalan di Oxford menampilkan posenya dalam Topshop.

“Saya sungguh rindu untuk bisa terjun langsung lagi dalam proses perancangan, dan bekerja bersama tim Topshop kembali,” ungkap Moss sebagaimana yang dikatakan pada Telegraph. “Sekarang untuk selamanya, dengan keadaan London selalu berada di posisi depan dalam industri fashion, bersama TopShop membuat saya seperti berada di ‘rumah’, saya suka sekali’’ ujar mantan kekasih Johnny Depp ini.

Bagaimana kolaborasi antara model dan brand riteltersohor ini? Mari kita tunggu saja!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com