Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lewat Sepatu, Victoria Beckham Bantu Korban Bencana di Filipina

Kompas.com - 24/11/2013, 19:57 WIB

KOMPAS.com – Mendengar bencana angin topan terkuat yang melanda Filipina, dan membuat jutaan rakyatnya kehilangan tempat tinggal dan harta mereka. Victoria Beckham tergerak untuk membantu dengan memberikan sumbangan kepada para korban? Apa cara yang dipilih Vic untuk berdonasi?

Sebagai seorang pecinta fesyen, terutama sepatu, maka dengan  sepatu lah Vic mendonasikan sejumlah uang untuk meringankan penderitaan rakyat Filipina, setelah diserbu topan Haiyan yang melarutkan tempat tinggal, sekolah, rumah sakit, gedung pemerintahan dan bandar udara.

Vic menyumbangkan sejumlah besar koleksi sepatu, busana dan tasnya kepada yayasan sosial di Inggris, British Red Cross Shop Drop. Dan seluruh hasil penjualan ini, akan langsung disalurkan untuk rakyat Filipina, korban dari angin topan Haiyan. Hingga kini, korban bencana mencapai angka empat juga orang, sebagian di antara mereka sekarang setiap harinya berjuang mengatasi rasa lapar dan haus serta hidup tanpa aliran listrik, dan tempat berlindung yang layak.

Menurut juru bicara dari Red Cross, bukan hanya Victoria saja yang mendonasikan koleksi fesyennya yang spektakuler, sang suami pun turut mengulurkan tangan untuk membantu korban bencana. David menyumbangkan begitu banyak jas, sepatu, jaket, kemeja dari bermacam-macam brand, seperti Dolce & Gabbana, Jimmy Choo dan Roberto Cavalli.

Seluruh koleksi pasangan yang sempat diklaim sebagai orang berpengaruh di dunia versi majalah People ini,  dipamerkan di suatu butik bernama Kensington & Chelsea di London, Inggris. Dan semenjak beberapa hari yang lalu, kabarnya terus dipadati oleh para penggemar Vic dan David, yang ingin memiliki ‘bagian’ lain idola mereka.

Nara Sumber: Fashionologie

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com