Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/11/2013, 10:32 WIB
Rahman Indra

Penulis

Sumber Vogue

 

 

 

KOMPAS.com — Victoria Beckham membagi gaya elegannya tidak hanya dari rancangan busana, tetapi juga tas. Mulai dari tas tangan mini hingga yang berkapasitas besar nan elegan. Untuk perilisan koleksi tasnya ini, Victoria bekerja sama dengan Mytheresa.com.

“Ketika saya merancang sebuah tas, dalam benak saya adalah bagaimana mewujudkan kesan mewah ke dalamnya,” ujar Victoria.

Jika orang pernah memperhatikan dengan saksama apa saja tas yang pernah dibawa Victoria, pasti sudah memahami kemewahan seperti apa yang dimaksud oleh istri dari pesepak bola David Beckham dan juga ibu dari empat anak ini.

Dalam enam tas koleksi terbatas yang hanya ada di situs mytheresa.com, ciri khas Victoria terbaca jelas di setiap item. Misalnya pada tas yang didominasi warna monokrom hitam dan clutch kotak warna putih dan atau tas salempang warna magenta, dan motif reptil.

“Sebuah kesempatan yang sangat besar bisa bermain-main dengan warna,” ujarnya.

Sebagai seorang perancang dan juga pengusaha, Victoria sepertinya sangat paham bagaimana membuat koleksi tas yang tidak hanya menarik, tetapi juga siap pakai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com