Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/09/2013, 18:54 WIB
D. Syafrina Syaaf

Penulis

Kompas.com – Pada Paris Fashion Week 2014, rumah mode Céline mengucapkan selamat tinggal pada gaya minimalis dan warna-warna monokrom. Sebaliknya, sang Creative Director, Phoebe Philo memperkenalkan gaya sporty dan spektrum warna dengan tingkat kontras yang dahsyat!

Siapa yang berani mempertanyakan nyali Phoebe Philo dalam melontarkan ide-ide kreatif di luar pemikiran awam kebanyakan orang. Pada lansiran Céline musim ini, tampak jelas sang perancang sedang tidak ingin bermain aman.

Seri busana yang dipamerkan pada catwalk (pentas peraga) merefleksikan pribadi nekat penuh percaya diri. Dikarenakan permainan warna primer yang tertuang pada motif cetak, terbilang eksperimental. Untuk menyeimbangkan, barisan busana hadir dengan teknik jahitan yang sepi atraksi, alias sederhana dan tidak menyertakan detil yang rumit.

Pun demikian, sentuhan kekinian tetap dipertahankan, tengok saja blazer maskulin yang terlihat trendi dengan paduan rok lipit tembus pandang, lalu kemeja tabrak warna berlengan super longgar tampak ceria bak semangat para perempuan belia.

Garmen lipit dan ringan menjadi ‘bintang’ pada lansiran terbarunya.  Anda yang memiliki tubuh besar sebaiknya berhati-hati pada jenis garmen ini, karena efek dari siluetnya membuat tubuh terlihat lebih berisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com