Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alek Wek: Saya Suka Gaya 'Chic' Bohemian dan Seksi

Kompas.com - 27/10/2013, 15:08 WIB
Rahman Indra

Penulis

 

 

PARIS, KOMPAS.com – Tubuhnya menjulang hingga180 cm, sepatu pumps suede memantulkan tubuh sang model kian sensual. Pada pagelaran busana Isabel Marant untuk H&M di Paris, Alek Wek hadir sebagai salah satu model yang melenggang di atas pentas peraga.

Pada malam peluncuran Isabel Marant untuk H&M di Paris, Alek mengenakan busana yang berbeda dari yang sebelumnya ia pernah bawakan saat pemotretan. Tak lagi mengenakan kardigan wool dan celana panjang, namun memilih sehelai gaun dengan corak warna etnik yang cerah. Aksesoris gelang Isabel Marant, menghiasi pergelangan tangan Wek, selain itu sepasang sepatu pumps menyempurnakan kesatuan gaya.

"Saya suka gaya koleksinya, karena bernuansa chic, bohemian, dan seksi," ujarnya lugas saat ditemui Kompas Female, di Tennis Club de Paris, 84 Avenue Georges Lafont, Paris, pada Kamis (24/10/2013).

Wek merupakan salah seorang model yang menjadi peraga, untuk beberapa koleksi Isabel Marant yang pernah dirilis dan bocor di internet beberapa waktu yang lalu. Selain Wek, aktris Milla Jovovich termasuk diantara peraga yang mengenakan koleksi yang ‘bocor’ di internet.  Jika Milla hadir di London,  maka Wek memeriahkan peluncuran koleksi di Paris.

"Yang menarik dari koleksi Isabel adalah bisa di padu-padan, atau mix and match dan bisa memilih mau bergaya bohemian atau rock ‘n roll, untuk keseharian," ujarnya menambahkan.

Model berusia 36 tahun asal Sudan Selatan ini, pernah dinobatkan sebagai Model of the Year oleh MTV tahun 1997 lalu. Ternyata seorang penggemar berat Isabel Marant, ia mengaku tak cuma mengoleksi busananya, tapi juga beberapa aksesoris. Termasuk diantaranya ada gelang, kalung dan ikat pinggang. Pilihan aksesori ini, menjadi pelengkap dalam pilihannya untuk tetap tampil modis dan ultra feminin.

"Saya punya tiga gaya personal; yakni chic, relax dan sophisticated," ungkapnya lagi

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com