Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/11/2013, 11:53 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis


Kompas.com - Victoria Beckham tampaknya semakin serius untuk membesarkan label fashionnya secara global. Dalam waktu dekat ia berencana membuka kantor barunya di Amerika Serikat.

Kantor yang berlokasi di daerah Manhattan, New York, ini memiliki luas sekitar 420 meter dengan desain yang mewah. Selain menjadi tempat berkantor untuk seluruh tim fashionnya di AS, gedung tersebut juga menjadi showroom koleksinya.

"Kami memang ingin membuka kantor pertama di luar Inggris dan akan mengumumkan detailnya mengenai tim kami di AS dalam waktu dekat," kata Victoria.

Proyek perluasan usahanya ini dilakukan Victoria setelah label fashionnya menuai kesuksesan. Ia pun merasa membutuhkan kantor permanen di Amerika serikat untuk tim dan juga desainernya.

Sementara itu untuk di Inggris sendiri ia berencana membuka satu toko di London yang kira-kira akan berlokasi dekat dengan butik Christian Louboutin.

"Ini adalah apa yang saya inginkan untuk toko pertama saya. Sesuatu yang segar dan memiliki konsep jelas sedang saya persiapkan," katanya dalam acara London Fashion Week.

Kesuksesan mantan anggota Spice Girl ini tak lepas dari komitmennya yang besar terhadap kepuasan pelanggan. "Saya tidak pernah mencoba mengikuti sebuah tren atau fashion. Saya hanya melakukan apa yang saya rasa benar. Semua yang saya buat, mulai dari kacamata, tas, atau dress, adalah sesuatu yang pasti akan saya pakai dan saya bawa sendiri," katanya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com