Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tusuk Jarum, Rahasia Cantik Model Cara Delevigne

Kompas.com - 13/11/2013, 10:28 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber Dailymail
KOMPAS.com - Berprofesi sebagai model mau tak mau membuat Cara Delevigne harus ekstra fokus memerhatikan kecantikan dan kesehatan kulitnya. Selelah apapun, sebagai model ia dituntut untuk selalu tampil segar dan cantik.

Penampilan Cara di depan publik memang selalu terlihat mempesona. Ia pun menuai banyak pujian akan penampilannya. Ternyata salah satu rahasia kulit cantik Cara adalah menggunakan perawatan Skin Micropen Facials.

Perawatan ini dibanderol dengan harga Rp 3,3 juta untuk sekali treatment. Lewat perawatan ini ia melakukan beberapa pemeriksan kondisi kulitnya. Micropen facial ini memiliki tiga tahapan, pertama pembersihan dan pemijatan lembut pada wajah.

Tahap kedua adalah tahap treatment dengan menggunakan dermapen. Tahap ini diklaim sebagai tahap yang berfungsi untuk mengeluarkan cahaya dan aura wajah. Dermapen ini merupakan sebuah alat dengan menggunakan jarum mikro yang mengandung listrik yang digunakan untuk memerangi pigmentasi, garis-garis halus, pori-pori terbuka dan warna kulit tak merata.

Jarum mikro ini bekerja untuk meningkatkan sistem perbaikan alami kulit dengan cara  merangsang regenerasi sel. Meski memakai jarum tapi tusukan ini cukup lembut untuk digunakan di area sekitar mata. Ketika jarum ditusukkan ke kulit akan menimbulkan sensasi kesemutan, namun tak ada rasa sakit yang nyata.

Tahap ketiga, adalah penggunaan masker alami bioselulosa yang dioleskan di kulit. Masker ini berfungsi untuk menenangkan dan menghidrasi kulit. Setelah itu, treatment dilanjutkan dengan proses revitalisasi leher dan pijatan pada bahu.

Walau terapi tersebut cukup panjang, tapi perawatan jenis ini diakui Cara sangat membantu menjaga kondisi kulitnya. Di saat-saat sibuknya, model yang kini senang sibuk syuting fil Kids in Love dan The Face of Angel ini bisa memanjakan wajahnya hanya dalam satu jam saja. Seperti sulap, wajah lelahnya akan berubah menjadi cantik dan segar dalam waktu singkat.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com