Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 31/12/2013, 16:40 WIB

KOMPAS.com – pecinta mode mulai melirik desain-desain busana untuk Spring/Summer. Maklum saja, bagi para fashionista, mengenakan busana tak sekadar memakai pakaian, tetapi juga harus mencerminkan kepribadian dan karakter pemakainya.

Oleh karena itu, Anda perlu memiliki beberapa pakaian “dasar” yang dapat dikombinasikan dengan aksesori maupun dipadupadankan dengan busana lainnya. Uniqlo adalah salah satu merek yang menyediakan pakaian jenis ini.

Penggunaan istilah “LifeWear” untuk pertama kalinya diperkenalkan oleh Uniqlo secara global bersamaan dengan peluncuran koleksi Fall dan Winter 2013. Hal ini menunjukkan Uniqlo memiliki pendekatan tersendiri dengan desain yang unik dan fokus terhadap konsumen.

Daripada mendikte gaya atau mengikuti tren, Uniqlo memiliki tujuan menyediakan pakaian yang inovatif, dengan desain yang universal serta berkualitas tinggi. LifeWear menawarkan pakaian yang mengutamakan kenyamana dan memperkaya kehidupan sehingga memungkinkan para pelanggan untuk menciptakan karakter mereka masing-masing.

Pada musim semi dan musim panas 2014, Uniqlo semakin fokus pada pakaian yang terbuat dari kain yagn menawarkan kelembutan, kenyamanan serta didesaine untuk mempermudah orang-orang yagn menggunakannnya. Maklum saja, pada musim ini, pakaian yang digunakan umumnya langsung bersentuhan dengan kulit.

Pakaian tersebut ditawarkan dalam sembilan proyek yang berbeda, yaitu , Linen, Supima Cotton, Jeans, Plo Shirts, Smart Style Pants, Topics!-Lush & Bloom, AIRism, Bratop dan Steteco & Relaco.

Di antara koleksi tersebut juga ditawarkan berbagai UT (Uniqlo T-Shirt atau kaos Uniqlo) yang didesain untuk laki-laki, perempuan dan anak-anak yang didesain oleh Nigo, Creative Director Uniqlo pertama untuk merek UT. Di akhir koleksi juga terdapat jajaran pakaian khusus untuk perempuan yang bekerja sama dengan merek dari Ines de la Fressange di Paris, hasil rancangan kolaborasi dengan style icon.

Jadi, jangan “buang” aksesori dan busana unik miliki Anda. Semua bisa dikombinasikan dengan aneka LifeWear dari Uniqlo. Anda hanya perlu berimajinasi, memadupadankan, dan mewujudkannya dalam desain busana ciptaan sendiri. Bagaimana dengan Anda? (AYA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com