Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi "Thong" dan "G-String" Diprediksi Kembali Trendi

Kompas.com - 02/01/2014, 12:22 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com - Tren fesyen tak hanya menonjolkan  gaun, celana, rok atau atasan saja, tapi juga  mengedepankan kompartemen pakaian dalam perempuan. Jika tahun lalu boxer sempat menjadi buah bibir, ternyata tahun ini tren berputar haluan dan kembali menawarkan tren yang sempat berkibar beberapa tahun lalu, yakni “G-String” dan “Thong”

Dua jenis dalaman perempuan ini memang bukan koleksi  baru, kali pertama menjadi tren pada tahun 2011 silam, tetapi  di tahun 2014 ini diperkirakan bakal menjadi sorotan. Secara tidak langsung, ini berarti  menjadi sinyal bahwa celana dalam lebar yang disebut celana granny (nenek-nenek) yang menempel sampai ke perut akan segera ditinggalkan.

Selebriti Hollywood sendiri banyak yang sudah kembali mempopulerkan celana ini. Sebut saja Abbey Crouch, Miley Cyrus, Lady Gaga dan juga Rihanna. Celana ini kembali disukai karena dinilai lebih seksi dan "menggoda".

Tren thong ini dimulai sejak kembali populernya celana super pendek atau di Indonesia sendiri disebut sebagai underbutt atau celana gemes di musim panas. Namun, semakin lama celana super pendek ini akhirnya menginspirasi kembalinya thong yang superseksi. Alhasil seiring waktu, thong  resmi menjadi tren pakaian dalam di pengujung 2013 dan terus berlanjut hingga tahun yang baru ini.

Bokong bukanlah satu-satunya area tubuh  yang dipamerkan para selebriti dan diramalkan menjadi tren busana di tahun 2014. Selebriti seperti Kim Kardashian, Miranda Kerr, dan model Cara Delevigne memperkenalkan tren belahan dada ekstrim pada Paris Fashion Week lalu, ketiga pesohor  ini menggunakan busana dengan model  belahan dada yang cukup terbuka dan mengekspos keindahan payudara mereka dengan lantang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com