Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian Kenakan Gaun Pengantin dari Givenchy

Kompas.com - 26/05/2014, 14:23 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber People
KOMPAS.com - Pada 24 Mei 2014 silam, berlokasi di Forte Belvedere, Florence, Italia, Kim Kardashian dan Kanye West resmi menjadi sepasang suami dan istri. Bersamaan dengan itu, spekulasi mengenai gaun Kim yang sempat menjadi teka teki fenomenal, akhirnya terjawab sudah!

Seperti dikutip dari People Magazine, kala berjalan menyusuri altar, Kim mengenakan gaun putih elegan, tertutup, dan seksi, rancangan Riccardo Tisci dari Givency Haute Couture. Dari sekian banyak desainer yang diperkirakan menjadi perancang gaun pernikahannya, beberapa di antaranya Sarah Burton, Lanvin, Balmain, sampai Vera Wang, nyatanya Kim menjatuhkan pilihannya pada Givenchy Haute Couture by Riccardo Tisci.

Selain gaun pengantin untuk Kim, ternyata Tisci juga merancang tuksedo untuk Kanye, dan gaun yang serasi untuk buah hati mereka, North West.

Konsep yang ditonjolkan oleh Tisci adalah gaun body contour yang membentuk lekukan tubuh dan bokong seksi Kim yang tersohor tersebut. Kemudian, konsistensi dalam mengekspos keindahan tubuh Kim, ditunjukkan lewat pemilihan garmen renda bordir mewah yang tembus pandang.

Gaun pengantin berwarna putih ini dilengkapi dengan tudung kepala (veil) yang panjang dan menjuntai hingga lantai. Jika  pada pernikahannya yang terdahulu dengan Kris Humpries, rambut Kim ditata dengan gaya sanggul ke atas, lengkap dengan aksesori kepala yang cantik. Namun, di pemberkatan pernikahannya yang kedua ini, Kim memilih membiarkan rambut hitam legamnya terurai lurus tertutup veil, tanpa aksesori apa pun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com