Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Hari Pernikahan, Kim Kardashian Lakukan Perawatan Bernilai Ratusan Juta

Kompas.com - 06/01/2014, 12:44 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber dailymail

KOMPAS.com - Menjelang hari pernikahan, biasanya tiap perempuan lebih rutin melakukan serangkaian perawatan tubuh supaya terlihat cantik saat hari H, tak terkecuali dengan Kim Kardashian. Pernikahannya dengan Kanye West yang akan dilangsungkan pada musim semi tahun ini di The Palace of Versailles, Perancis, membuat Kim lebih intens menjaga dan merawat penampilan tubuhnya.

Kim tak pernah membantah bahwa ia rela melakukan serangkaian perawatan ekstrim untuk menjaganya tetap cantik. Salah satunya adalah melakukan vampire facial di tahun 2011 lalu. Nah, menjelang hari besarnya nanti, kira-kira perawatan apa yang dilakukan oleh Kim?

Dilansir dari Life & Style Weekly, demi tampak sempurnanya pada hari pernikahannya nanti, Kim melakukan delapan kali perawatan peeling berlian di klinik kulit Sonya Dakar di Los Angeles.

Rasanya usaha Kim tersebut telah menunjukkan hasil yang memesona, ini dibuktikan dengan perubahan kulit Kim yang terlihat sungguh menakjubkan, jika pada bulan November 2013 lalu, Kim terlihat memiliki masalah dengan warna kulit yang tak merata, seperti lingkaran hitam di mata dan juga dahi yang berkerut.

Pada Desember 2013 sampai di awal bulan ini, Kim tampil memukau dengan kompleksi kulit wajah yang sempurna, warna kulitnya berangsur merata dan keriput halus di sekitar garis tawa serta mata tampak berkurang. Untuk seluruh perawatan wajahnya tersebut, Kim sampai menghabiskan uang sebesar Rp 262,5 juta!

Kemudian, tunangan Kanye West ini juga melakukan berbagai jenis perawatan lainnya, seperti yang terlihat dalam serial televisi mingguan yang mengangkat nama Kim dan seluruh keluarga Kardashian, Keeping Up With The Kardashian, perempuan berusia 33 tahun ini terlihat melakukan beberapa perawatan wajah seperti facial asam, facial fitnes, facial oksigen dan beberapa perawatan ringan lainnya. Seluruh prosedur kecantikan ini pun tentunya menelan biaya yang cukup fantastis, yaitu Rp 32, 8 juta per minggunya.

Selain melakukan berbagai prosedur kecantikan, Kim mengaku juga melakukan serangkaian diet ketat. Diet yang dilakukannya adalah diet atkins, yang melarang mengonsumsi  karbohidrat pada menu makanan hariannya untuk kurun waktu yang ditentukan. Jenis makanan yang boleh dikonsumsi adalah protein tak berlemak dan beberapa lemak sehat seperti kacang-kacangan,alpukat, buah, sayur dan keju.

Menurut Kim, diet Atkins yang telah ia jalani semenjak bulan Juni 2013 silam ini, dijalani dengan pengawasan dari dokter pribadinya, karena dinilai tidak akan merusak nutrisi gizi ASI-nya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com