Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/06/2014, 14:38 WIB
KOMPAS.com - Sapuan make up warna coklat senantiasa memancarkan kesan romantis khas musim semi, membuat wajah terlihat segar.

1. Cocktail Glam
Ciptakan tampilan glamor dengan riasan smokey eyes. Pertama, gunakan eye shadow warna coklat muda pada tulang alis dan kelopak mata sebagai dasar. Sapukan warna coklat pada kelopak mata. Baurkan hingga tampak semakin memudar, mendekati bagian atas kelopak. Kemudian berikan warna coklat tua atau hitam di sudut luar dan cekungan mata agar sorot mata tampak tajam. Goreskan eye liner hitam untuk membingkai mata dan tambahkan maskara atau pun bulu mata palsu untuk memberi kesan dramatis.

CHIC/Rynol Sarmond Feline Flick and Natural Glance.
2. Natural Glance
Ingin tampilan mata cantik natural? Poleskan warna beige di seluruh kelopak mata dan tulang alis. Kemudian baurkan warna coklat pada kelopak mata atas dan bawah. Berikan highlight pada sudut mata dalam agar mata tampak berbinar. Berikan maskara pada bulu mata atas dan bawah untuk membuat mata tampak lebih terbuka.

3. Feline Flick
Gaya eye liner mata kucing yang digandrungi para perempuan makin unik dengan warna coklat. Caranya, sapukan eye shadow warna krem di seluruh kelopak mata sebagai dasar. Kemudian goreskan eye liner berwarna coklat di garis mata. Tarik garis runcing ke arah atas di sudut luar mata untuk menciptakan gaya cat eyes. Goreskan pula di garis mata bagian bawah agar mata makin tegas.

(CHIC/Vyoni Reviolencya/Deddy)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com