Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Butik Busana Muslim Pasaraya Sediakan Koleksi 60 Desainer Ternama

Kompas.com - 11/06/2014, 12:29 WIB
Wardah Fajri

Penulis

KOMPAS.com - Tren busana muslim terus berkembang. Bukan hanya model busana muslim yang semakin beragam juga unik, pilihan bahan, warna dan corak juga lebih variatif. Pengguna busana muslim pun semakin berani menunjukkan identitasnya dengan ragam gaya penampilan.

Perkembangan inilah yang melatari Pasaraya untuk meluncurkan butik Al Madina. Butik khusus koleksi busana muslim, aksesori, dan perlengkapan ibadah di lokasi strategis, Pasaraya Blok M.

"Ini potensi pasar yang sangat besar. Melihat demand busana muslim yang tinggi, Pasaraya membuat concept store busana muslim. Area penjualan busana muslim, yang sebelumnya berada di lantai 2 Pasaraya, dipindahkan ke ground floor. Dengan posisinya yang berada di lantai dasar, Al Madina menjadi prioritas," kata Medina Latief Harjani, President Director Pasaraya dalam siaran persnya.

Al Madina menghadirkan koleksi busana muslim dari 60 desainer ternama dalam negeri. Hadirnya butik ini sekaligus mendorong terwujudnya cita-cita Indonesia menjadi trendsetter busana muslim dunia.

Desainer dan label busana muslim yang bergabung di Al Madina antara lain:  Arzetty Bilbina, Anne Rufaidah, Ade Listiani, Ahmad Zaki, Boyonz Ilyas, Corrie Kastubi, Dian Pelangi, Dimas Mahendra, Etty Bachir, Ida Royani, Irna Mutiara, Iva Latifah, Jeni Tjahyawati, Malik Moestaram, Manggala Idhi Chandra, Marina Syarief, Monika Jufry, Najwa Yanti, Nieta Hidayani, Novia Hertini, Nuniek Mawardi, Rafidain, Ronald V, Ghagana, Safartiwi Gadeng, Sofie, Stephanus Hamy serta dari 34 brand terkenal lainnya.

Brand busana muslim ternama lainnya juga bergabung di butik ini, sebut saja Sessa, Up to Date, Laperle, dan lainnya.

Tak hanya menyediakan busana muslim untuk wanita, butik ini juga menghadirkan koleksi baju koko dari brand Etty Bachir, Aida Muslim, Vivi Fashion, Marcella, Marocco, Avrol, Ziza, Dene Kelly, Keke dan BHS. Selain juga tersedia ragam pilihan mukena, sarung, kopiah.

Al Madina juga menghadirkan brand untuk anak, persembahan dari Up to U, Little Latula dan Alfina.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com