Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selebriti Perancis Ramaikan Peluncuran Koleksi Isabel Marant

Kompas.com - 26/10/2013, 15:32 WIB
Rahman Indra

Penulis

 

 

 

PARIS, KOMPAS.com -  Nama-nama selebriti seperti Freida Pinto, Audrey Tautou, January Jones, Olga Kurylenko, hingga Alek Wek hadir meramaikan peluncuran koleksi perdana Isabel Marant untuk H&M yang berlangsung di Tennis Club de Paris, pada Kamis (24/10/2013). Semuanya menyatakan diri sebagai penggemar koleksi Isabel dengan turut mengenakan koleksi terbarunya.

Freida Pinto mengenakan jaket dengan manik-manik merah  dipadu dengan rok pendek sepaha. Audrey Tautou mengenakan coat, sementara January Jones mengenakan blus dan celana bermotif.

Kehadiran sejumlah selebriti ini turut memeriahkan acara peluncuran koleksi Isabel Marant untuk H&M yang dihadiri lebih dari seribu orang. Suasana riuh dan heboh menjadikan peluncuran koleksi busana ini menjadi tak biasa. Tak ada karpet merah atau catwalk tempat model melenggang. Namun, ada satu spot di bawah lampu disko dengan iringan musik yang riuh.

Di antara deretan selebritis, ada model Elena Perminova yang mengenakan blus wool hitam putih yang dengan ramah mau dipotret dan menceritakan kesannya akan koleksi Isabel Marant. Kata dia, tak ada yang lebih menarik dari pilihan berbusana yang nyaman dan seksi, dan itu bisa ditemukan dalam koleksi H&M kali ini.

Malam itu, Isabel Marant berhasil mencuri perhatian para penggemarnya. Bukan hanya lewat koleksi busana, namun juga dari konsep acara peluncuran koleksi yang tak biasa. Bahkan Freida Pinto mengungkapkan kalau dirinya terkesan dan mengakui kalau event ini menjadi pergelaran busana atau mode yang tak biasa.

Seperti juga perhelatan peluncuran koleksi H&M sebelumnya di beberapa negara, Isabel Marant cukup menorehkan sejarahnya tersendiri. Dengan konsep peragaan yang riuh, meriah, sekaligus dekat dengan para penggemarnya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com