Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/12/2013, 17:10 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com – Kalau kebanyakan orang menghias pohon natal dalam keadaan santai dan nyaman. Lain cerita yang dilakukan oleh Victoria Beckham, ia menghias pohon natal untuk keluarga tetap bergaya dengan mengenakan sepatu tumit tinggi. Apa pasal?

Ibu dari empat orang anak ini, tetap mengenakan sepatu hak tinggi saat sedang mendekorasi pohon Natal. Dengan begitu menawan, Vic mengenakan sepatu cantik setinggi lima sentimeter, menaiki tangga untuk meletakkan boneka Posh Spice di puncak pohon Natal berwarna merah muda miliknya.

Foto yang diunggah lewat akun pribadi Instagramnya, begitu jelas menunjukkan aktivitas ibu empat anak ini menjelang hari raya Natal. Selain sepatu tinggi, Victoria tampak gaya mengenakan gaun rok pensil warna hitam yang senada dengan sepatu tumit tingginya tersebut.

Selain memamerkan foto kemahirannya mengerjakan pekerjaan rumah tangga beralaskan sepatu tinggi, Victoria juga memperingatkan para follower dan penggemarnya agar jangan sampai salah kostum saat merayakan Natal nanti.  “Tolong berhati-hati selama hari Natal nanti. Karena Natal bisa menjadi ajang pertunjukkan fashion yang salah.” tulis Victoria.

Bersamaan dengan foto ini, Victoria seakan ingin menunjukkan pada dunia meski melakukan pekerjaan Ibu rumah tangga, dirinya selalu tampil cantik dan chic. Bagaimana menurut Anda?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com