Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Betapa Miripnya Kate Middleton dan Putri Mary dari Denmark

Kompas.com - 25/02/2014, 12:24 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

Sumber dailymail

Kompas.com - Usianya memang terpaut 10 tahun, tetapi Duchess of Cambridge Kate Middleton dan Putri Mary dari Denmark memiliki banyak kemiripan. Bukan cuma gaya berbusananya saja, tapi juga fitur wajah dan kisah hidupnya.

Baik Kate atau Mary sama-sama tidak memiliki darah bangsawan, namun keduanya menikah dengan pangeran. Putri Mary adalah orang Australia dan bertemu dengan suaminya, Pangeran Frederick ketika Olimpiade Sydney. Pasangan ini menikah pada bulan Mei 20014.

Dailymail /Foto saat menikah

Sedangkan Kate bertemu dengan Pangeran William di universitas dan menikah pada bulan April 2011. Gaun pengantin mereka pun secara garis besar mirip, berekor panjang dan memakai tiara.

Kedua putri ini mencintai olahraga, sama-sama sudah menjadi ibu, dan kelak akan menjadi ratu.

Dailymail /Kate Middleton dan Putri Mary juga memiliki selera busana yang sama.

Secara fisik Kate dan Mary memiliki banyak kemiripan. Rambut cokelat mereka panjang dan berombak di bagian ujungnya. Pada beberapa kesempatan acara resmi berbeda, Kate dan Mary juga menata rambutnya sama persis seolah mereka baru keluar dari salon yang sama.

Sementara itu gaya berbusana mereka juga hampir sama, bahkan mereka pernah tertangkap kamera menggunakan jaket panjang (coat) yang sama, untungnya bukan pada satu kesempatan.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com