Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyesalan Kate Middleton Saat Berlibur di Maladewa

Kompas.com - 28/03/2014, 12:15 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

Sumber US Weekly

KOMPAS.com — Hidup berjalan singkat. Semua yang terjadi tak bisa terulang kembali. Akhirnya, hadirlah penyesalan. Itulah yang terjadi terhadap Duchess of Cambridge, Kate Middleton, yang harus menerima kenyataan pahit melewatkan tahap bersejarah dari buah cintanya bersama Pangeran William.

Belum setahun menjadi orangtua, Pangeran William dan Kate Middleton sudah melewatkan momen perdana sang buah hati merangkak. Pasalnya, saat itu mereka tengah menikmati liburan di Maladewa, dan menitipkan Pangeran George kepada orangtua Kate yang bermukim di Bucklebury, Inggris.

Seperti dikutip dari US Weekly, pasangan kerajaan ini mengaku tetap merasa bahagia dan bersyukur. "William dan Kate tetap bersukacita dan menanti fase perkembangan Pangeran George lainnya pada masa depan," ucap seorang narasumber anonim kepada US Weekly. "Sekarang saja George sudah tumbuh gigi, dan kedua pipinya semakin bulat menggemaskan," ujarnya.

Kabarnya, pada bulan April mendatang, Pangeran William dan Kate Middleton akan membawa serta Pangeran George mengunjungi 13 kota besar di Australia dan Selandia Baru selama tiga minggu. Agar memudahkan tugas kenegaraan yang sudah dijadwalkan, mereka pun memboyong sang pengasuh bayi baru bernama Maria Teresa Turion Borallo. Maria merupakan satu-satunya pengasuh yang berasal dari Spanyol yang pernah dipekerjakan oleh Monarki! 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com