Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Benda Wajib yang Harus Ada di Tas Victoria Beckham

Kompas.com - 14/05/2014, 18:20 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com — Tak sekadar menjadi perancang tas, desainer kenamaan Inggris, Victoria Beckham, juga seorang penggemar tas. Selain tas-tas kreasinya, perempuan asal Inggris ini juga memiliki banyak koleksi tas merek lain, salah satunya Hermes Birkin Bag.

Dalam peluncuran koleksi tas terbarunya di butik On Pedder, Jakarta Pusat, Selasa (13/5/2014) lalu, Victoria mengaku memiliki model tas favorit untuk dikenakan dalam setiap kesempatan.

"Untuk tas sehari-hari, saya lebih suka quincy bag karena bentuknya yang besar, delicate, dan feminin," kata Victoria Beckham.

Quincy bag merupakan salah satu jenis tas berukuran besar hasil rancangannya sendiri. Tas ini memiliki dua buah tali, yaitu pendek (untuk tas tangan) dan tali panjang (untuk selempang). Bahkan, caranya menenteng tas ini sempat menjadi tren.

Sementara untuk acara pada malam hari, ibu dari tiga putra dan satu putri ini lebih senang menggunakan zip pouch, yakni tas tenteng kecil mirip clutch dengan tambahan retsleting di bagian depannya. Persis seperti tas yang ia bawa saat menghadiri acara On Pedder pada Selasa (13/5/2014) malam kemarin.

Lalu, apa sih yang selalu berada di dalam tas seorang publik figur sepopuler Vic? Ternyata, seperti yang ia akui sendiri, hanya ada tiga benda yang wajib dan selalu ia bawa. "Saya harus bawa iPhone, kartu kredit, dan lip gloss," akunya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com