Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adik Tiri Kim Kardashian Mulai Berani Tampil Seksi

Kompas.com - 18/02/2014, 07:09 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

Sumber dailymail

KOMPAS.com – Penggemar setia serial televisi Keeping Up with The Kardashian, pasti mengenal Kendal Jenner, adik tiri Kim Kardashian yang juga seorang model profesional. 

Figur tubuh Kendall yang tinggi, ramping, dan memiliki paras khas perempuan belia yang innocent, menjadi modal utamanya dalam memperoleh sejumlah tawaran sebagai model catwalk dan wajah representatif, dari label ritel serta rumah mode dunia. Terbukti saat pergelaran New York Fashion Week 2014 yang telah usai beberapa waktu silam, Kendall sukses mencuri perhatian khalayak, khususnya para awak media hiburan di Amerika Serikat. 

Pasalnya kala melenggang di pentas peraga perancang busana Marc Jacobs, Kendall berbalut kaus coklat, berkerah rendah, dan menerawang hingga memperlihatkan payudaranya secara nyata. Meskipun begitu, seperti yang dikutip dari DailyMail, Kendall tidak terlihat gugup atau kikuk sama sekali.

Karena dinilai terlampau vulgar untuk dirinya yang baru berusia 18 tahun, banyak pihak yang menentang dan menyayangkan pilihan busana Kendall ini. Alhasil, berbagai komentar negatif pun sempat bergulir seru di linimasa sejumlah sosial media.

Melihat sang adik dihujat tanpa perlawanan, salah satu kakak tirinya, Khloe Kardashian, tetap memberikan semangat dengan menuliskan status sarat dukungan pada salah satu akun media sosialnya.  “Kendall luar biasa hebat,” tulisnya, pada akun Twitter resmi @khloekardashian.

Bagaimana tanggapan Kendall mengenai komentar negatif yang menyudutkan dirinya tersebut? Dia memilih bungkam!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com