Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Menantu SBY dan Renny Sutiyoso Makan Malam bersama Victoria Beckham

Kompas.com - 16/05/2014, 16:14 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com – Kedatangan Victoria Beckham ke Ibukota pada Selasa (13/5/14) silam sarat “misteri”. Pasalnya, tanpa promosi berarti, istri mantan pesepakbola David Beckham tersebut hadir di Jakarta.  

Namun, meskipun begitu tak meredam semangat para penggemar Victoria untuk menyambut dan bertemu dengannya di butik On Pedder, Plaza Indonesia. Satu hal yang terlihat istimewa, ternyata penggemar desainer asal Inggris ini berasal dari berbagai kalangan sosial. Mulai dari selebriti, desainer, dan sejumlah anak pejabat pun antusias untuk bertemu langsung dengan Victoria Beckham.

Ini terbukti dengan kehadiran sejumlah selebriti dan anak pejabat negara yang menjadi tamu dari butik On Pedder. Masing-masing mengaku tak ingin melewatkan kesempatan untuk bisa bertemu Victoria. Beberapa selebriti dan anak pejabat yang hadir antara lain, Olla Ramlan, Renny Sutiyoso, dan juga Aliya Baskoro Yudhoyono, menantu Presiden SBY.

"Tadi saya dapat tanda tangan Victoria di tas, sama foto bareng juga. Jadi saya beli tasnya biar ditandatangani. Dia baik banget dan ramah. Dari SMA saya sudah nge-fans sama dia," kata Olla Ramlan yang membeli satu koleksi tas berwarna hitam dari koleksi Victoria Beckham.

Saat itu, para tamu undangan hanya bisa berfoto dan meminta tanda tangan Victoria. Syaratnya hanya satu, yaitu  mereka harus membeli salah satu koleksi tas Victoria Beckham.  Harga yang dibanderol untuk satu tas berkisar mulai dari Rp 24 hingga 50 juta.

Selain Olla, Aliya Rajasa juga termasuk salah satu perempuan yang beruntung karena bisa berfoto bersama Victoria. Lewat akun instagramnya, Aliya menggunggah foto dirinya yang tengah bersama Victoria Beckham. Aliya yang kala itu menggunakan atasan peplum berwarna hitam dan dipadu dengan rok hitam selutut ini tampak membawa koleksi tas jinjing Victoria berwarna gelap.

Aliya mengungkapkan perasaannya bisa bertemu dengan idolanya itu dalam akun Instagram Aliya yang bernama @Ruby_26. "Dinner with @victoriabeckham this is a dream come true! She's my idol since i was in elementary where me and my friends used to dance to Spice Girls nonn stopp! I remember all the lyrics from their albums. I admire her even more when she's into fashion industry. I followed her style, I copied her smile (i know thats too much but what can i say). And now she's infront of me! Having dinner together with her,. Trullyy... Speechless. @victoriabeckham i hope you enjoy your stay in Indonesiaaa please come back soon Xx AR."

Kemudian, tak ketinggalan Renny Sutiyoso (putri mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso) juga mengunggah foto dirinya bersama Victoria di akun instagramnya.Tak cukup sampai di situ, Aliya Rajasa beserta Renny Sutiyoso juga menghadiri rangkaian acara lanjutan, yakni makan malam bersama Victoria di Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat.

Di pesta ini, hadir lebih banyak selebriti, desainer dan anak pejabat, sebut saja, Aliya Rajasa, Renny Sutiyoso, Annisa Pohan, Mike Lewis, Mario Ginanjar, Andien, Dian Sastro, Raline Shah, desainer Didiet Maulana, dan desainer Didiet Hediprasetyo (putra Prabowo Subiyanto).

Tampak juga, menantu presiden SBY lainnya, Annisa Pohan, yang turut menikmati perjamuan makan malam. Melalui akun instagramnya, Annisa tampak cantik mengenakan gaun hitam selutut. Tak ketinggalan dari Aliya, ibu satu putri ini pun juga mengunggah momen bersama sang idola, dan menuliskan teks foto yang berbunyi, "One night with VB and Ken @victoriabeckham," dan "Wonderful night with @victoriabeckham #vb #vbtour."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com