Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/09/2013, 17:17 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com - Jika ada satu cara untuk menampilkan lekuk indah tubuh Anda sekaligus tampak feminin, kuncinya adalah mengenakan rok pensil. Meski rok ini sering menjadi andalan untuk tampil profesional, tapi tak ada salahnya memakai rok pensil untuk acara pesta.

Seperti Mary Elizabeth Winstead yang tampak sederhana tapi memesona dalam acara premier film terbarunya A.C.O.D di Los Angeles, Amerika, mengenakan rancangan Andrew Gn.  Pilihan warna hangat membuat Mary terlihat anggun.

Agar rok pensil tampil memukau dalam penampilan Anda, Anda harus pandai memadupadankannya dengan atasan yang sesuai. Mary tampak menakjubkan dengan rok pensil cokelat motif bunga karena ia mencocokkannya menggunakan caped top sehingga tampil tidak biasa.

Nah, apabila Anda ingin mengenakannya di siang hari, Anda dapat menambahkan tight (celana ketat) dan atasan chunky knit jumper.

Rok pensil merupakan salah satu statement fashion item yang harus dimiliki semua wanita terutama bagi mereka yang ingin tampil sederhana tapi memukau. Walau rok pensil ini terlihat simpel namun bisa menjadi pilihan cantik untuk berbagai suasana.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com