Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Donna Agnesia dan Darius, Tak Rayakan Valentine Secara Khusus

Kompas.com - 09/02/2014, 15:10 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Hari kasih sayang atau valentine biasanya dirayakan banyak pasangan demi memberikan warna pada ikatan cinta mereka. Hanya saja tidak semua pasangan, masih setia merayakan hari kasih sayang ini, salah satunya adalah pasangan selebriti Donna Agnesia dan juga Darius Sinatrya. 

"Wah, saya tidak pernah merayakan Valentine secara khusus. Mungkin karena saya sudah menikah kali ya, jadi buat saya semua hari itu adalah hari kasih sayang," papar Donna Agnesia saat acara Buavita di Gandaria City, Sabtu (8/2/2104).   

Baginya, momen kebersamaan dan melimpahkan kasih sayang seharusnya dilakukan setiap hari tanpa harus adanya satu momen spesial. Menurut Donna, mungkin karena dirinya dan sang suami, Darius, adalah pasangan yang spontan. Sehingga, ia dan Darius tidak perlu hari khusus untuk memberi kejutan ataupun kado pada pasangannya.

 "Lagipula sayang juga uangnya kalau terus-terusan untuk perayaan. Karena momen spesial kami saling berdekatan. Mulai Natal, ulang tahun pernikahan, ulang tahun saya, masa masih harus merayakan Valentine lagi," candanya. 

Hanya saja ia tak menampik bahwa ia dan Darius pernah sesekali merayakan Valentine bersama. Namun, pesta makan malam ini pun juga dibuat oleh teman-temannya. "Selama menikah tujuh tahun, rasanya baru dua kali kami merayakan valentine," akunya. 

Perayaan valentine yang kedua dirayakan berdua dengan Darius karena bersamaan dengan peluncuran film bertema cinta yang dibintangi Darius. Kata Donna, saat itu, Darius memberikan sebuah kado berupa tas. "Kami memang tidak pernah membiasakan dan membudayakan Valentine di keluarga kami. Kalau memang lagi ada rejeki dan mau kasih kado spesial ya kasih saja," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com